EDIT ME

MY BIOGRAFYSaya adalah seorang karyawan di salah satu hotel ternama di cikarang, saya iseng" ngblog untuk mnyalurkan sdkit hobi saya berselancar ria di dunia internet selain dari itu hobi saya yg  lainya adlah sport yg pling utama adlah sepak bola dan futsal.Saya lahir dari keluarga yg sederhana dan sya brsha untuk mrubah nasib kluarga saya dan membhagiakan ortu saya agar mereka dapat bngga trhadap saya.saya anak ke-2 dri 4 bersaudara , saya mmpunyai kakak 1 dan adik 3 . diantara ke-3 adik saya ada 1 yg pling sya syangi dan mungkin brusha buat manjain dia .dia bru berumur 3 thun dan nnti tgl 26 maret dia akan mnginjak 4 thun, dia sngat orang dan pelit jga ithu yg pling lucu dri dia ....saya lhir di sumedang tepatnya di darmaraja sebuah daerah yg ada di selatan kota sumedang, sumedang adlah  sebuah daerah yg terkenal dgan kota tahunya dan kuda renggongnya, bermacam ksenian ad di sni dan sumedang disbut jg puseur budaya sunda ( Pusat Kebudayaan Sunda ) karena beragam alat ksenian dan jenis ksenian ad di sumedang, dri sejarahnya juga sumedang erat kaitannya dgan kerajaan pajajaran.untuk lbih jelasnya bsa dilihat di sejarah Sumedang Larang.
My Social Media
1.Facebook














2.G+














3.Twitter

0 Response to "EDIT ME"