Soundtrack Naruto Paling Sering Di Download

Soundtrack Naruto

Naruto Soundtrack Anime
Source : Google Image

Meskipun Manga Naruto sudah tamat dan sekarang hanya videonya saja, tapi soundtrack tetep ada dan enak banget buat didengar . kali ini ane bakal posting soundtrack naruto yang paling sering di download oleh pecinta Anime.
Soundtracknya ane jadiin satu paket biar gampang downloadnya, Langsung ajha comot gan ...


1.Naruto Opening Soundtrack 


Naruto Opening Soundtrack
Souce : Google Image







2.Naruto Mix Soundtrack





3.Naruto Ending Soundtrack

Naruto Ending Soundtrack
Source : Google Image



And ini ane ksih bonus soundtrack yang lainnya karena aane ketinggalan nguploadnya !!!!
hehhe


1.Akeboshi



















 2.Harunakata


 
















3.N/N



















 OKe segitu dulu buat postingan haRi ini , nanti ane posting lagi yang cetar membahana ketimbang soundtrack naruto ini ,,,,,,,,,

hehhe

Oke Semoga Bermanfaat
















12 Responses to "Soundtrack Naruto Paling Sering Di Download "

Unknown said...

Sipp

Unknown said...

Soundtrack maruto ya, boleh dicoba

HEROKID said...

Mantap bang hehe

Unknown said...

Mantap.... Naruto... download pake keponakan ane akh.. hehe..

Admin said...

makasih infonya, seneng juga ane liat naruto,, mantaaaap

Anonymous said...

makasih bro , n ijin download yah bro

Anonymous said...

wah makasih bro , akhirnya ne tau juga judul soundtrak yg ane cari

Muhammad taufiq nur said...

ane udah download semua gan

Unknown said...

Wah ijin bookmark dlu gan :D nanti saya baca

Admin said...

mau download kuota habis,, tinggalin jejak dulu

Anonymous said...

Ini lagu kesukaan ane yang pertama tuh :) download ah

Unknown said...

oke gan lanjut download ajha , yg mau jdiin bookmark monggo gan...
thanks gan buat smuanya